Sabtu, 01 Desember 2012

terjebak oleh sesuatu yang indah

"Mengapa kau menyuruh orang lain (mengajarkan) kebajikan, sedangkan kamu melupakan dirimu sendiri, padahal kamu membaca Kitab (Taurat)? Tidakkah kamu mengerti?" (Al-Baqarah:44)

Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosaku selama ini..
Cinta itu fitrah. Cinta itu harus ada. Jika cinta itu tidak pernah kita rasakan, bagaimana kita bisa merasakan cinta Nya?
Aku malu, sungguh malu.. mengajak mereka untuk tidak menyalahgunakan sebuah cinta, namun aku sendiri terjebak oleh cinta. Terjebak oleh sesuatu yang indah. Cinta dunia. Cinta kepada makhluk Mu.
Cinta itu indah, ketika kita merasakan cinta itu sesuai dengan tempatnya. Namun, apabila cinta itu sudah disalahgunakan, kecintaan itu bukan karna-Nya, maka itu adalah palsu. Tinggalkan semua cinta itu selain cinta kepada-Nya. Cinta... Tak ada habisnya memang ketika aku, pun mereka membahas tentang cinta.
Aku jatuh cinta. Jatuh cinta. Ya, aku jatuh cinta. Cinta yang salah. Dan tak ingin mengulanginya kembali. Tak ingin merasakan cinta itu. Tak ingin mengenal cinta, selain cinta-Nya.
Semoga Allah menerima taubatku, taubatmu.

#sepercikcahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar